oleh

Perumda Pasar Berintan dan Pedagang Pasar Pagi Sepakati Harga Sewa Kios

Citrust.id – Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon dan Ikatan Pedagang Pasar Pagi sepakat dengan harga perpanjangan sewa kios. Berbagai fasilitas di Pasar Pagi juga akan ditingkatkan.

Direktur Utama Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon, Akhyadi, SE, menjelaskan, hari ini pihaknya telah melakukan pertemuan dengan pedagang Pasar Pagi membahas harga sewa kios dan los. Telah disepakati harga sewa kios depan sebesar Rp7,5 juta permeter dan harga sewa los dalam sebesar Rp6,5 juta permeter.

“Harga sewa itu berlaku selama 10 tahun. Sudah diputuskan bersama dengan berbagai pertimbangan. Tidak bisa berubah lagi,” terangnya, Kamis (15/03).

Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon juga berkomitmen merenovasi 10 item di pasar tersebut. Diantaranya renovasi lantai keramik, parkir, saluran air, akses masuk ke pasar dan sejumlah fasilitas lainnya.

Untuk meringankan bebas pedagang, imbuh Akhyadi, Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon juga akan bekerja sama dengan Bank Jabar untuk membantu pembiayaan sewa kios dan los.

“Kontrak pedagang di Pasar Pagi Kota Cirebon akan habis pada 1 April 2018. Para pedagang diberi kesempatan untuk melanjutkan kontraknya,” terangnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed