oleh

Pertama di Cirebon, Studio Radio Masuk Mall

aitrades

Citrust.id – Mall telah bertransformasi tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tapi juga sebagai destinasi gaya hidup dan hiburan. Berkaitan dengan itu, Grage City Mall bersama Pilaradio menghadirkan studio radio ke dalam mall.

Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman mengatakan, pihaknya melakukan terobosan mall pertama di kota yang memiliki studio siaran radio dalam mall, yakni D’Cube Grage Pilaradio. Hal itu sejalan dengan konsep Grage City Mall yang mengusung life style dan entertainment.

Dikatakan Dekon, kehadiran D’Cube Grage Pilaradio diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk mempromosikan Cirebon dari berbagai sisi, seperti wisata, ekonomi, sosial, dan budaya.

“Studio radio dalam mall ini sebagai salah satu sarana menyebarluaskan informasi terkait program promosi maupun event-event yang ada di Grage City Mall,” katanya.

Station Manager Pilaradio, Rommy Bromansyah, setiap hari Pilaradio akan mengudara dari Grage City Mall selama empat jam. Ke depan, tidak hanya on air, tapi juga kegiatan off air akan digelar bersama Grage City Mall.

“Berbagai event akan kami gelar, seperti meet and greet artis hingga promo lagu,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed