oleh

Persiapan Pam Ops Ketupat 2018, Kapolres Majalengka Cek Jalur Tol Cipali

aitrades

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad di dampingi Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kapolsek Jajaran melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi Pos Pam dan Pos Yan Ops ketupat 2018, dari Mulai Tol Cipali sampai wilayah Majalengka, Sabtu (19/05).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, pihaknya melaksanakan pengecekan lokasi Pos Pam dan Pos Yan persiapan Ops Ketupat 2018 mulai terdiri dari lokasi Interchange Sumberjaya (Pos Pam), Perempatan Jatiwangi (Pos Pam), Rest Area Km 164 (Pos Yan), dan Rest Area Km 166 (Pos Yan) Tol Cipali.

“Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk lebih mengetahui titik-titik kemacetan dan rawan laka Lantas, sehingga tepat dalam penempatan Personel dan Pos Pam dan Pos Yan saat Pengamanan Operasi Ketupat tahun 2018 yang sebentar lagi tiba,” ungkap AKBP Noviana.

Dikatakan dia, selain Tepat dalam penempatan Pos Yan Pos Aju Pos pam dan pos gatur serta Personel, juga untuk menentukan Logistik dan kelengkapan apa yang dibutuhkan, sehingga tepat guna dan berdaya guna saat melaksanakan kegiatan Operasi nanti. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed