oleh

Perpaduan Kuliner dan Gadget Beri Pilihan Berbeda

Cirebontrust.com – Penyedia kuliner Makan-makan Resto & Hangout dan toko handphone Rose Cellular, berkolaborasi menawarkan konsep perpaduan antara kuliner dan gadget.

Selain menikmati hidangan yang disajikan, customer juga bisa membeli maupun servis handphone. Begitupun sebaliknya, customer handphone juga bisa sambil menikmati hidangan yang ada di Makan-makan Resto & Hangout.

Owner Makan-makan Resto & Hangout, Dede Dwi Indra Lesmana, sebagai penyedia kuliner, dirinya menggandeng toko handphone Rose Cellular ingin memberikan pilihan atau nuansa yang berbeda.

Makan-makan Resto & Hangout sendiri menyajikan beragam menu yang disajikan cepat dan bergizi dengan harga yang bersahabat. Salah satu menu andalan yakni Nasi Ayam Hainan.

Dede menambahkan, sesuai namanya, Nasi Ayam Hainan berasal dari tradisi seni memasak salah satu wilayah di daratan Tiongkok, yakni Hainan. Versi makanan ini juga bisa didapatkan di Singapura dan Malaysia.

Kepopuleran Nasi Ayam Hainan di Negara-negara tersebut ditambah dirinya pernah menimba ilmu di negeri jiran memberikan inspirasi sehingga menu tersebut tersedia Makan-makan Resto & Hangout.

“Kini, Nasi Ayam Hainan khas Tiongkok juga bisa dinikmati warga Cirebon,” ujarnya, Selasa (02/05).

Sementara itu, Owner Rose Cellular, Kiki, mengungkapkan, dirinya menyambut baik konsep perpaduan antara rumah makam dan konter handphone ini.

Selain itu, masyarakat Kabupaten Cirebon, khususnya yang ada di Sumber, kini tidak perlu jauh-jauh membeli gadget ke Kota Cirebon.
Rose Cellular menyediakan beragam gadget merek ternama, seperti Samsung, Oppo, Vivo, Iphone, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp125 ribu.

“Di pembukaan outlet Rose Cellular yang keempat ini, kami tawarkan promo gratis tongsis tanpa kabel, fiberglass, dan apilkasi untuk setiap pembelian gadget,” jelasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed