oleh

Peringati HUT RI ke-73, PT SBE Gelar Jalan Santai Bersama Warga Karyamulya

Citrust.id – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, PT Surya Berdikari Energi (SBE) akan menggelar jalan santai bersama warga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon pada Minggu (19/8).

Ketua Panita, M Arifin menjelaskan, setiap tahun warga Karyamulya memeriahkan HUT RI selalu mengadakan berbagai kegiatan atau perlombaan di tingkat RT/RW. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini perlombaan digelar hingga tingkat kelurahan, yakni berupa jalan santai yang melibatkan warga di 17 RW.

Dipaparkan Arifin, jalan santai tersebut diikuti warga Karyamulya tanpa dipungut biaya apapun alias gratis dan disponsori tunggal oleh PT Surya Berdikari Energi (SBE) melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Jalan santai yang dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai itu diperkirakan akan diikuti sebanyak 3700 peserta, sesuai dengan kupon yang diedarkan.

“Dalam pendistribusian kupon, kami berkoordinasi dengan 17 RW dan Lurah Karyamulya. Hingga hari ini kami pantau, pendistribusian kupon telah dilaksanakan hampir merata di 83 RT yang ada di Karyamulya,” katanya, Jumat (17/8).

Arifin menambahkan, hadiah utama yang akan diundi adalah sepeda motor. Selain itu, ada hadiah berupa televisi 32 inchi, lemari es, mesin cuci, sepeda gunung, smartphone dan berbagai hadiah hiburan lainnya. Total ada sekitar 200 item hadiah yang disediakan panitia.

“Jalan santai ini khusus diperuntukkan bagi warga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi. Rencananya, peserta jalan santai akan dilepas Camat Kesambi,” katanya.

Komisaris PT Surya Berdikari Energi (SBE), H Zaenal, didampingi Komisaris Utama Hj Affiati, mengutarakan, selain untuk memperingati HUT RI ke-73, jalan santai itu dilaksanakan sebagai rasa syukur dan untuk mempererat silaturrahmi dengan warga Karyamulya.

H Zaenal mengatakan, di usia kemerdekaan Indonesia yang ke-73, kinerja perusahaan dalam kondisi yang baik. Karena itu, pihaknya merasa terpanggil untuk berbagi dengan masyarakat. Diharapkan, dalam memperingati HUT RI, masyarakat turut merasakan kebahagiaan.

“Sengaja jalan santai ini kami adakan secara cuma-cuma agar seluruh masyarakat dapat ikut serta, bahkan bisa mendapatkan hadiah,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed