oleh

Peringati HUT KORPRI, Bupati Majalengka Berikan Santunan Kepada Kaum Jompo

Citrust.id – Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi, mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di bawah naungan Korpri untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, hal tersebut dikatakan saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT Korpri ke-47 bertempat di Alun-Alun Kabupaten Majalengka, Kamis (29/11/2018).

“ASN sebagai pelayan masyarakat harus benar-benar melayani dengan sepenuh hati, apalagi dinas yang melayani pelayanan umum yang selalu banyak dikeluhkan oleh masyarakat,” ungkap Bupati Karna Sobahi.

Menurutnya, mulai tahun 2019, pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia menghadapi tantangan zaman yang semakin berat.

“Kualitas SDM di pemerintahan, SDM di semua sektor, SDM di semua lapis pemerintahan
serta kualitas SDM di usia dini dan remaja, harus ditingkatkan secara signifikan. SDM kita harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknlogi yang sedang berubah cepat,” tutur Bupati Karna.

Dalam memperingati HUT Korpri tahun 2018 panitia telah mengadakan kegiatan Bakti sosial, ziarah ke makam pahlawan, jalan santai serta pemberian santunan kepada Kaum jompo./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed