oleh

Peringati Hari Polantas, Satlantas Polres Majalengka Gelar Donor Darah

Citrust.id – Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka mengadakan donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majalengka, Rabu (26/9/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kasat Lantas, AKP Atik Suswanti mengatakan, kegiatan donor darah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Polantas Bhayangkara ke-63 tahun 2018.

“Ini masih rangkaian dalam rangka HUT Polantas ke-63 tahun ini, kita gelar donor darah di Palang Merah Indonesia Majalengka,” katanya.

AKP Atik menyampaikan, kegiatan sosial yang diselenggarakan Sat Lantas Polres Majalengka ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Kiranya donor darah yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan” ucapnya.

Sementara itu, kegiatan donor darah yang dilakukan Puluhan anggota Sat Lantas Polres Majalengka tersebut mendapat apresiasi PMI Majalengka./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed