oleh

Perbaikan Lampu Merah Plered, Kadishub Kab. Cirebon: Pekan Depan Sudah Berfungsi!

Cirebontrust com – Dalam waktu dekat ini masyarakat di Kabupaten Cirebon, khususnya wilayah Weru dan Plered bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya lampu merah yang ada di perempatan Plered, yang beberapa bulan tidak berfungsi, sedang dalam perbaikan. Diperkirakan mulai pekan depan lampu merah tersebut sudah kembali berfungsi.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Abraham Muhammad mengatakan pihaknya memang menargetkan untuk memperbaiki lampu merah tersebut pada akhir Aprli. Proses perbaikan sendiri dikatakan Abraham sudah mulai berjalan dari dua hari yang lalu.

“Dapat bantuan dana dari Pemerintah Pusat, melalui satuan kerja Ditjen Hubdar Kementerian Perhubungan. Senin kemarin sudah mulai diperbaiki, mudah-mudahan satu minggu selesai,” kata Abraham, Kamis (04/05).

Kepala Bidang Lalu Lintas Kabupaten Cirebon, Dadang Suhendra mengatakan kerusakan lampu merah Plered terletak pada mesin dan beberapa kecil komponen lainnya. Dadang mengatakan saat ini baru lampu merah Plered yang akan diperbaiki, sementara titik lainnya masih dalam tahap perencanaan.

“Kita prioritaskan di Plered karena sangat vital. Beberapa titik lainnya seperti Plumbon, Tegalwangi dan Cideng serta di Penggung menyusul,” sigkatnya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed