oleh

Penyerangan Siswa SMP, 1 Motor Terbakar. Ini Kronologisnya

Cirebontrust.com – Sekitar pukul 10.00 WIB mendadak ratusan pelajar setingkat SMP melakukan konvoi usai Ujian Akhir, namun sepertinya mereka sudah berniat menyerang pelajar di MTsN Cisaat yang masih menjalankan aktivitasnya di sekolah, Selasa (09/05).

Ratusan pelajar yang awalnya tidak diketahui bakal menyerang MTs Cisaat itu, ternyata langsung melancarkan aksinya sesaat setelah sampai di depan kompleks MTsN tersebut.

Karuan saja, sebagian siswa yang tengah belajar dan sebagian lagi santai di lingkungan sekolah mereka, mendadak panik dan kaget sesaat setelah melihat ratusan pelajar itu yang ternyata menyerang sekolah mereka.

“Awalnya kami tidak tahu, semua masih tetap belajar seperti biasa. Kemudian setelah beberapa menit terdengar suara motor secara rombongan, entah dari arah mana kami tidak tahu. Akhirnya ada beberapa siswa yang penasaran ingin melihat,” jelas Wakil Bidang Kurikulum, Agung Hadiyanto kepada awak media.

Dikatakannya, siswa yang penasaran ingin melihat, mereka keluar baru lah rombongan motor itu menyerang secara spontan dan sporadis sekolahnya menggunakan batu kecil dan besar. Akhirya ada satu siswanya yang mengalami luka akibat terkena lemparan batu di bagian telinganya.

“Alkhamdulillah, sudah kami tangani dibawa ke Puskesmas terdekat,” tandasnya.

Sementara, dirinya mendapatkan kabar ada satu kendaraan motor dari rombongan pelajar itu yang terbakar, diduga akibat ledakan petasan yang dibawa para pelajar itu.

“Petasannya cukup banyak, dari berbagai macam,” tukasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed