oleh

Pensiunan Polisi Hilang di Sungai

Citrust.id – Warga Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan menghilangnya pensiunan Polisi AKP (Purn) Taryo Sutarjo yang diduga hanyut saat memancing di Bendungan Kamun (BK) Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, mengungkapkan, pada Sabtu 12 Januari 2019 sekira pukul 20.00 WIB diperoleh informasi adanya seorang purnawirawan polri, Taryo Sutarjo (60), warga Desa Liangjulang, Kadipaten, hilang saat akan memancing ikan di Bendungan Kamun.

AKBP Mariyono memaparkan, menurut keterangan saksi Kirman, ia memancing ikan sekira pukul 11.00 WIB. Di lokasi, saksi bertemu Wahyudin, Kaur Keuangan Desa Karya Mukti, yang juga baru datang untuk memancing.

“Saat tiba di lokasi, saksi menemukan pancing milik korban yang masih di dalam tas dekat pintu air dan sepeda motor Honda C70 yang diparkir di halaman kantor Bendungan Kamun,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat ikut mencari di lokasi, Minggu (13/1/2019).

Sekira pukul 11.30 WIB, datang teman saksi Kirman, yakni Maman, warga Blok Cidowar Selatan. Kirman mengajak Wahyudin dan Maman untuk mencari korban di pinggir sungai, namun tidak ditemukan.

Sekira pukul 16.00 WIB, Maman pulang terlebih dahulu. Sedangkan saksi bersama temannya saudara Maman pulang setelah hujan reda sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu, masih terlihat sepeda motor milik korban di tempat parkir.

“Setelah Magrib, saksi Kirman dan temannya Maman pulang dengan membawa pancingan untuk diserahkan ke pihak keluarga korban,”jelas AKBP Mariyono.

Sekira Pukul 18.00 WIB istri korban Aan dan anaknya datang ke Bendungan Kamun mendatangi saksi dan menanyakan korban memancingnya dimana dan kemudian pulang kembali membawa kendaraan sepeda motor milik korban. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed