oleh

Penonton Membludak di Venue Canoe Slalom, Medali Emas Diraih Jepang

aitrades

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad terjun langsung melakukan Pengamanan di Hari Kedua Pertandingan Canoe Single (C1) Men Victory Ceremony, Rabu (22/08).

Ratusan penonton berdesak di lokasi pertandingan, membuat panitia memberlakukan pembatasan dan pergantian kepada penonton sebanyak 200 penonton setiap satu jam.

Pertandingan Venue Canoe Slalom Asian Games ke 18 tahun 2018 yang bertempat di lokasi Bendung Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Dalam Pertandingan Canoe Single (C1) Men Victory Ceremony di perolehan Juara Satu mendali emas oleh Haneda Takuya Asal Negara Jepang, Juara Dua Mendali Perak oleh CHEN Fangjia Asal Negara Cina, dan Juara Tiga Mendali Perak oleh KULIKOV Alexandr Asal Negara Kazakhstan.

“Di antara ketiga negara ini, tiga diantaranya diperoleh dari cabang Canoe Slalom, Canoe Single (C1) Men Victory Cremony mendapatkan pengamanan langsung dari pihak Kepolisian Resor Majalengka di bantu TNI dan Istansi terkait serta dari BKO Brimob Polda Jabar,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Noviana.

Polisi juga akan memberikan pengamanan baik saat pertandingan maupun perjalanan atlet dari tempat lokasi pertandingan menuju penginapa.

“Tanpa kerjasama masyarakat mungkin Polri tidak bisa berbuat banyak. Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat ini bisa tercapai Asian Games 2018 yang sukses,” imbuh AKBP Noviana Tursanurohmad. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed