oleh

Pengurus Pramuka Kwarcab Kuningan Resmi Dilantik

Kuningantrust.com – Pengurus Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kuningan periode 2017-2022 yang diketuai, Rana Suparman berjanji membesarkan kepramukaan di wilayah Kabupaten Kuningan.

Hal itu diungkapkan dalam agenda pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Kwarda Provinsi Jawa Barat, Dede Yusuf Macan Effendi baru-baru ini.

Kegiatan pelantikan yang dilakukan di Pandapa Komplek Stadion Mashud WS Kuningan, Kak Dede bertindak dalam mendeklarasikan pengurus pramuka Kwarcab Kuningan.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengatakan, pramuka merupakan bagian dari bangsa dan tanah air Indoensia yang selalu mengedapakan nilai–nilai pancasila.

Apalagi ketika berbicara lebih dalam trisatya dan dasa darma pramuka. Bupati Kuningan, H Acep Purnama yang dilantik sebagai pengurus pramuka yakni sebagai majlis bimbingan mengatakan berharap kegiatan pramuka menjadi media dalam mengkondusifkan lingkungan.

Masih ditempat sama, Kak Rana Suparman dalam sambutan mengatakan, dalam kepramukaan memiliki kelengkapan mengekspresikan diri atau berbakti terhadap tanah pertiwi. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed