oleh

Pengunjung Keluhkan Keadaan Taman Makam Pahlawan Kuningan

Citrust.id – Para pengunjung yang datang ke Taman Makam Pahlawan Harduni Jalan Veteran Kuningan menilai lokasi tersebut terkesan tak diurus dengan baik. Terutama dari segi pengelolaan, perawatan, dan kebersihan taman.

Dikatakan Jihan, salah satu pengunjung asal Kuningan, meminta agar pemerintah lebih perhatian lagi terhadap tempat-tempat bermain atau ruang publik seperti Taman Makam Pahlawan Harduni salah satunya .

“Terlihat banyak perubahan sih, namun masih terlihat ada sampah-sampah gitu,” ujarnya kepada Citrust.id saat sedang berteduh di bawah pohon taman, Sabtu (13/10/2018).

Dari pantauan Citrust.id, ceceran sampah terutama dedauanan kering memang banyak terdapat di atas makam, tepatnya di belakang taman. Terdapat juga coretan-coretan oleh orang tidak bertanggungjawab dan rumput-rumput liar yang mulai meninggi. Hal ini dinilai mengurangi keindahan dan keasrian taman.

Yoyon, selaku juru parkir taman menuturkan, ia sengaja secara sukarela merawat taman, meski tanpa ada perhatian khusus dari pemerintah.

“Ia saya suka nyapu dan menyiram tanaman, tapi kondisi sekarang lagi sakit,” ujarnya ketika ditemui Citrust.id, di ruang rawat inap Rumah Sakit Umum 45 Kuningan./evan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed