oleh

Pengendara Motor Korban Pohon Tumbang di Jalan Pemuda Meninggal Dunia

Citrust.id – Angin kencang yang menyebabkan Pohon dan tiang reklame tumbang dan menimpa pengendara jalan di Jalan Pemuda kota Cirebon pada Jumat (03/08) sekira pukul 09.30 WIB menelan korban jiwa.

Peristiwa yang terjadi persis di depan Pemuda Sport Centre Jalan Pemuda Kota Cirebon itu selain melukai pengemudi mobil Honda Mobilio Nopol E-1486-ML, Sutono (31), juga menewaskan pengemudi motor SPM Honda Vario, Rawika (37).

Berdasarkan penuturan saksi mata kejadian, Misarah (45) yang merupakan warga Karangjalak Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon, bahwa sekitar Pkl 09.40 WIB saat Traffic Light menunjukan warna merah dan sejumlah kendaraan berhenti, tiba-tiba Pohon Randu yang berada di pinggir jalan langsung roboh dan menimpah beberapa kendaraan di sekitarnya.

“Kendaraan yang tertimpa yakni satu Unit Ran R4 Honda Mobilio Nopol E-1486-ML dan satu Unit SPM Honda Vario Nopol E 4651 XK Warna Merah,” ujar Misarah.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil Sutono (31) yang merupakan sopir angkutan online yang beralamat di Dusun Manis RT 002/001 Kel. Peusing, Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan dan pengemudi sepeda motor, Rawika (37) warga Blok Banjasari RT 002/002 Ds. Banjaran, Kec. Sumberjaya, Kab. Majalengka langsung dievakuasi oleh warga dan dilarikan ke RS Gunungjati. Namun akibat luka yang diderita, Rawika yang bekerja sebagai petani akhirnya meninggal dunia. /citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed