oleh

Pengambilan Gambar Cirebon Carnival Dibatasi, Wartawan Kecewa

Cirebontrust.com – Mayoritas awak media yang hendak meliput Cirebon Carnival di sepanjang Jalan Tuparev Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, harus gigit jari. Pasalnya para awak media diatur oleh panitia internal untuk menempati pos yang sudah disediakan. Padahal tempat yang disediakan sangat jauh dari panggung utama. Para awak media kecewa karena merasa susah untuk mengambil gambar.

Mangun, salah satu wartawan media cetak nasioanal merasa kecewa berat atas aturan ini. Dirinya menilai hal tersebut sudah menghambat awak media untuk melakukan peliputan dan megambil gambar dari jarak yang dekat agar gambar yang diambil berkualitas bagus.

“Kalau ambil gambarnya dari jauh kan nanti hasilnya jelek. Sementara panggung utama jauh dari tempat awak media. Yang pake kamera mungkin bisa tapi untuk media online yang pake handphone ambil gambarnya kan susah,” kata Mangun, Minggu (14/05).

Dalam imbauannya, panitia yang dalam hal ini even organizer melalui pengeras suara meminta agar awak media dan fotografer diminta untuk tidak memasuki runway acara tersebut. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed