oleh

Penemuan Mayat Seorang Ibu di Pasar Sindangkasih Hebohkan Pembeli dan Pedagang

aitrades

Citrust.id – Warga dan pedagang di Pasar Sindangkasih, Cigasong, Majalengka, digemparkan dengan temuan mayat perempuan tanpa identitas di lantai bangunan los Pasar Sejahtera, Minggu (24/12).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik.M.Si, melalui Kapolsek Cigasong, AKP Kustandi,SH mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas tersebut, pertama kali ditemukan Eman Abdul Rohman (47) warga Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut kapolsek, saat ditemukan oleh saksi mayat tersebut dalam kondisi tergeletak dengan posisi terlentang di Los Sejahtera yang sehari-hari dijadikan lokasi mangkal pedagang di pasar tersebut.

Sementara saksi lainnya, Hendi (42) warga Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong Majalengka juga menuturkan, bahwa sebelumnya pada saat akan mengilingi Pasar tersebut, terlihat seorang wanita sedang tertidur di los Sejahtera di pasar itu.

“Namun, pas diliat dari dekat oleh saksi, ternyata korban sudah tidak bernafas dan sudah dipenuhi lalat. Selanjutnya saksi melapor ke Polsek Cigasong,” ungkap kapolsek.

Sementara itu, sambung AKP Kustandi, bahwa berdasarkan pemeriksaan Inafis Polres Majalengka, bahwa di tubuh korban tidak ditemukan ada bekas luka maupun bekas kekerasan.

“Kami menduga diketahui korban meninggal disebabkan sakit. Karena ditemukan berbagai macam obat di tas milik mayat tersebut,” jelasnya.

Setelah dilakukan evakuasi, lanjut kapolsek, saat ini korban disimpan di ruang jenazah RSUD Kabupaten Majalengka, untuk dimandikan dan menunggu perkembangan identitas korban selanjutnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed