oleh

Penemuan Mayat di Hutan Hebohkan Warga Lemahsugih Majalengka

aitrades

Citrust.id – Warga Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat di kawasan hutan atau Gunung Pasir Kureuw, Blok Cinta, Desa Kalapa Dua, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

“Mayat tersebut ditemukan salah seorang warga, Hasan Sodikin (22) dalam kondisi terlentang,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Lemahsugih, AKP Kusdinar Idris, membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut, Minggu (18/03).

Kapolsek memaparkan kronologis kejadian tersebut bermula warga bernama Hasan Sodikin, pada saat menebang pohon bambu yang letaknya tidak jauh dari tempat kejadian tersebut, melihat korban dalam keadaan terlentang dan sudah meninggal dunia.

Kemudian saksi memberitahukan kejadian itu ke perangkat desa setempat. Setelah dicek ke lokasi, ternyata korban diketahui atas nama Halim (53) warga Kampung Sukamukti, RT 006/002, Desa Cigaleh, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

“Dari hasil keterangan keluarga korban, bahwa selama ini korban mengalami gangguan jiwa atau depresi dan korban hilang sejak pada Jumat (09/03) lalu,” kata kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP Inafis Polres Majalengka dan pemeriksaan tim medis, selanjutnya, korban dievakuasi ke rumah korban untuk dikebumikan. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed