oleh

Pemulihan Pasca Banjir di 4 Kecamatan, Pemda Libatkan SKPD Se-Kabupaten Cirebon

aitrades

Citrust.id – Dalam serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Cirebon yang ke-536, Pemda Kabupaten Cirebon melakukan pemulihan di empat titik Kecamatan.

Keempat kecamatan tersebut seperti Kecamatan Waled, Gunungjati, Pasaleman dan Kecamatan Ciledug. Sebelumnya keempat kecamatan tersebut memang terendam banjir yang cukup parah.

PLT Bupati Cirebon Selly A. Gantina sendiri mengikuti kegiatan tersebut dan ikut serta dalam membersihkan selokan. Dirinya juga berharap agar masyarakat lebih peduli lagi terhadap lingkungannya serta mengurangi penggunaan sampah anorganik. Ia juga mengimbau warga agar jangan membuang sampah sembarangan.

“Ajakan ini semoga membuat masyarakat lebih peduli dengan lingkungan sekitar, terlebih jangan membuang sampah sembarang dan kita minimalisir penggunaan sampah anorganik,” paparnya, Selasa (27/03) di Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Dari SKPD yang mengikuti kegiatan ini ada sekitar 32 Dinas/Badan serta TNI/Polri dalam membantu Recovery Pasca Banjir, juga dibantu Warga sekitar. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed