oleh

Pemuda Pancasila Kab. Majalengka Dukung Paslon SOPAN

aitrades

Citrust.id – Ormas Kepemudaan Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka resmi mendukung pasangan calon H. Sanwasi-H. Taufan Ansyar di Pilkada Majalengka.

Kepastian dukungan ormas yang memiliki ribuan massa itu setelah digelarnya rapat konsolidasi dan deklarasi Pemenangan pasangan SOPAN oleh ormas Pemuda Pancasila, di halaman secretariat MPC Pemuda Pancasila.

Dalam amanat Ketua MPC Pemuda Pancasila, Enther Nizar menegaskan, dengan adanya deklarasi maka sikap politik organissinya telah jelas. Sehingga semua pengurus dan anggota Pemuda Pancasila dari tingkat MPC, PAC hingga ranting harus bersama-sama berjuang dan bekerja untuk mengantarkan pasangan SOPAN menjadi pemimpin Kabupaten Majalengka dengan memenangkan kepercayaan rakyat di Pilbup mendatang.

“Mulai hari ini Pemuda Pancasila hanya ada satu komando, menghantarkan kemenangan pasangan Sanwasi-Taufan,” tegasnya, Senin (12/03).

Enther mengatakan, konsolidasi dan deklarasi ini merupakan langkah awal sekaligus dukungan resmi Pemuda Pacasila.

“Mulai hari ini kita satukan persepsi, kekuatan untuk menghantarkan Paslon SOPAN menjadi pemimpin Kabupaten Majalengka yang amanah, jujur dan menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Usai deklarasi dukungan, Ketua MPC Pemuda Pancasila memberikan santunan kepada Yayasan Panti Yauma Majalengka, dan dilanjutkan dengan penyampaian visi misi Paslon SOPAN oleh H. Sanwasi dan H. Taufan.

Selain dihadiri oleh perwakilan pengurus PAC dan ranting Pemuda Pancasila se-Kab. Majalengka, hadir pula pengurus partai pengusung SOPAN, yakni partai Golkar, PPP, Demokrat. Ketua DPD Parati Golkar yang juga Ketua tim pemenangan Paslon Sanwasi-Taufan, H. Asep Eka Mulyana tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya atas dukungan tersebut.

“Adalah sebuah kehormatan dan kebanggan bagi pasangan Sanwasi-Taufan mendapatkan dukungan dari MPC Pemuda Pancasila Majalengka,” paparnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed