oleh

Pemkab Majalengka Rangkul Generasi Milenial Promosikan Potensi Wisata

Citrust.id – Asisten pembangunan Setda Kabupaten Majalengka, Abdul Gani mengatakan di era milenial ini promosi wisata melalui pegiat fotografer, videographer, blogger dan lainnya sangat penting.

“Dengan hadirnya Bandara Kertajati dan ruas jalan tol Cipali dan Cisumjati, tentu menjadi strategis sebagai indikasi Majalengka akan berkembang tentunya termasuk Pariwisata,” ujar Gani saat bimbingan teknis Wonderful Indonesia Narablog di Hotel Fitra, Jumat (11/05).

Dikatakan dia, Majalengka juga oleh Bappenas ditetapkan sebagai pusat pembangunan Jawa Barat bagian timur.

“Sekarang pendapatan negara itu bukan hanya Migas dan Non Migas, tapi dari sektor Pariwisata juga menjadi income yang signifikan dan menjanjikan,” ungkap Gani.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaa Kabupaten Majalengka, Gatot Sulaeman mengatakan, dalam Bimbingan teknis Wonderful Indonesia Narablog dengan maksud Pengembangan Pariwisata dan pemasaran Pariwisata, dengan membina content kreator Pariwisata Majalengka dengan peserta fotografer, videografer, blogger dan pegiat Pariwisata lainnya.

Dalam bintek tersebut dibagi 3 sesi, sesi materi 1 narablog dengan narasumber Him Saifanah dengan judul materi “Pelancong Milennial Market Masa Depan Pariwisata Indonesia”. Sesi materi 2, Travel Writer dengan narasumber Astari Ratnadya dengan materi “Meretaskan Ingatan Plesir Lewat Tulisan”. Sesi materi 3, Vlogger dengan narasumber Gemala Hanafiah dengan judul materi “Sharing Experience di Zaman Digital”. Diskusi panel 4, fotografi dengan narasumber Willy Priatmanto dengan tema “Fotografi untuk Pariwisata Indonesia. /abduh

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed