oleh

Pemilih Pemula Kota Cirebon Merapat ke PASTI

Citrust.id – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis-Eti Herawati.

Kali ini dukungan datang dari para anak muda yang tergabung dalam Komunitas Pemilih Fomula. Sambil mengenakan kaos bertuliskan “Cirebon PASTI Keren” di salah satu restoran di Kota Cirebon, Kamis (10/5), para pemilih pemula itu menyatakan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Azis-Eti (PASTI) di Pilwalkot 2018.

Koordinator Komunitas Pemilih Fomula, Muhammad Arjuan Rakeen atau akrab disapa Keken, menjelaskan, komunitasnya sudah menyebar di tiap kecamatan se-Kota Cirebon. Di masing-masing kecamatan sedikitnya terdapat 10 orang anggota Komunitas Pemilih Fomula yang bergerak untuk kemenangan PASTI.

“Kami memberikan dukungan penuh untuk PASTI untuk memenangkan Pilwalkot Cirebon 2018,” katanya.

Diungkapkan Keken, komunitas yang digawanginya tersebut akan terus bergerak merekrut dan meyakinkan para pemilih pemula untuk PASTI. Dukungan akan terus mengalir lewat gerakan anak muda yang optimis PASTI bisa membangun Kota Cirebon yang lebih baik.

“Kita yakin PASTI bisa menjalankan program-programnya dan mewadahi kreatifitas serta potensi anak muda di Kota Cirebon,” jelasnya.

Keken menambahkan, dia bersama rekan-rekannya mendukung PASTI didasari atas visi misi dan program kerja yang di tawarkan PASTI.

“Kehadiran anak muda sebagai pemilih pemula di Kota Cirebon mendapatkan ruang untuk pengembangan potensinya di masing-masing bidang. Dengan demikian ada harapan baru untuk Kota Cirebon yang lebih baik bagi para generasi muda,” pungkasnya. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed