oleh

Pemerintah Sepakat Hari Raya Nyepi, Internet Mati Di Bali

aitrades

Citrust.id – Keinginan dari beberapa perwakilan warga bali kepada pemerintah melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika pada saat masyarakat bali melakukan hari raya nyepi, agar internet pada hari itu di bali dimatikan, dijawab oleh pemerintah dengan menyatakan sikap terkait untuk pemadaman layanan internet pada hari raya nyepi.

Hal itu dikatakan oleh Dirjen Penyelanggara Pos dan Informatika Ahmad M Ramli menyatakan bahwa kementrian kominfo sepakat untuk mengeluarkan himbauan agar pada saat perayaan nyepi dibali akses internet dimatikan. Sehingga saat pelaksanannya, warga bali bisa melakukannya dengan tenang dan tetap fokus.” ada dua poin pertama yang dilakukan oleh kominfo melalui direktorat penyiaran dengan mengeluarkan surat edaran nomor 369 tahun 2018 , dan kedua kominfo melalui direktorat telekomunikasi telah mengeluarkan surat edaran nomor 378 tahun 2018 tentang imbauan untuk melaksanakan seruan mejelis Agama dan Keagamaan Provinsi Bali 2018,” (13/03/2018) diwartakan detik.

Lanjutnya lagi, sikap ini dilaksanakan agar pada praktiknya bisa dilakukan sesuai dengan apa yang menjadi dasar untuk pelaksanaanya dilakukan melalui kapasitanya dan teknisnya masing-masing /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed