oleh

Pembukaan H&M di CSB Mall Bertabur Voucher Belanja

Citrust.id – Brand fashion internasional, Hennes & Mauritz AB (H&M), dipastikan resmi buka di CSB Mall pada awal bulan depan atau 3 Mei.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengutarakan, pada pembukaan nanti, H&M akan membagikan voucher belanja.

Bagi 20 orang pertama yang mengantre di store H&M akan mendapatkan voucher belanja masing-masing senilai Rp1 juta. Mereka juga akan mengikuti prosesi pembukaan H&M.

“Selain itu, masih ada sejumlah promo yang ditawarkan H&M,” ujarnya, Jumat (26/4/2019).

Dikatakan Gunadi, kehadiran H&M menunjukan tenant mix CSB Mall makin bagus dan lengkap. Grade CSB Mall pun makin meningkat atau naik kelas.

“Naik kelas ini bukan berarti CSB Mall lebih eksklusif. Akan tetapi kami menghadirkan brand yang makin baik dengan harga dan kualitas disukai milenial,” terangnya.

Gunadi meyakini, eksistensi H&M tidak akak berbenturan dengan pemain retail lain yang ada di CSB Mall, seperti Matahari Dept.Store.

“Produk di Matahari lebih beragam dan multibrand. Misal, di Matahari ada kosmetik. Sedangkan di H&M tidak produk tersebut dan hanya satu brand,” jelasnya.

Gunadi menambahkan, keberadaan H&M juga menandakan potensi bisnis fashion di Kota Cirebon menjanjikan.

Sebelumnya, H&M diyakini telah melalukan riset pasar untuk Cirebon. Pasalnya, tidak semua kota cocok dengan bisnis fashion.

“Gaya hidup atau life style masyarakat Kota Cirebon lebih dinamis dan mengikuti perkembangan zaman,” ucapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed