oleh

Pembeli Berjubel, Grand Opening Cirebon Kelana Berlangsung Meriah

Cirebontrust.com – Grand Opening toko oleh-oleh Cirebon ‘Cirebon Kelana’, Minggu (21/05), di Jalan Siliwangi No 169, Kota Cirebon, berlangsung meriah.

Sebelum acara pembukaan dimulai, para pengunjung tampak berjubel memadati lokasi grand store Cirebon Kelana. Antrian pembeli pun tampak mengular saat sesi pembelian cake dibuka.

Cirebon Kelana resmi dibuka ditandai dengan gunting pita dan menerbangkan balon dan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana dan Owner Cirebon Kelana, Ussy Sulistawati.

Pada kesempatan itu, Owner Cirebon Kelana yang juga aktris sinetron, pembawa acara, dan bintang film, Ussy Sulistiawati, mengungkapkan, dirinya sengaja membuka investasi di Cirebon melalui Cirebon Kelana karena melihat potensi ekonomi di kota ini yang cukup tinggi.

Selain itu, pengunjung dari luar Cirebon pun jumlahnya makin meningkat, sehingga selain destinasi wisata, peluang pasar destinasi kuliner pun terbuka lebar.

Dikatakan Ussy, dengan tagline ‘Enak Pisan Coo’, Cirebon Kelana menyediakan cake atau kue dengan berbagai varian rasa. Saat ini, ada tujuh varian rasa yang ditawarkan.

Yakni Gedong Kaya, Cheese Lovers, Duren Puff, Red Velvet, Choco Vanilla, Double Choco Crunchy, dan Green Tea.

“Cirebon Kelana bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang menginginkan cake atau kue dengan rasa yang enak, ujarnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed