oleh

Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Digenjot Kemampuannya

aitrades

Citrust.id – Aparatur Negeri Sipil Mengikuti kegiatan bimbingan teknis Pengawas Lapangan dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) telah dilaksanakan pada Rabu, (18/04/2018) bertempat di Wisma Permata Kuningan.

Kegiatan Bimtek ini yang menghadirkan sebanyak 2 orang narasumber, itu masing – masing didatangkan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, serta yang kedua yaitu Inspektur Kabupaten Kuningan. Dalam Kegiatan itu, sebanyak 100 orang peserta yang berasal dari SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Kuningan ini secara seksama memperahtikan pemateri. Terlebih saat menyampaikan pengetahuan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta kepatuhan terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku serta memperoleh masukan untuk peningkatan pengetahuan tentang tugas dan fungsi pengawas lapangan dan PPHP.

Menurut Kabag Adm. Pembangunan Setda Kuningan, Trisman Supriatna melalui Kasubag Perencanaan Program Atik Priyantia, mengatakan bahwa latar belakang kegiatan bimtek ini terkait dengan pentingnya peran ASN dalam pelaksanaan pembangunan. “Sehubungan hal itu maka pemerintah Kabupaten Kuningan dengan narasumber dari BPSDM Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan bimtek PPHP bagi ASN di lingkup pemda Kabupaten Kuningan,”. Pungkasnya. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed