oleh

Pegawai PT KAI Cirebon Nyaris Meregang Nyawa Dibacok Begal

Citrust.id – Pegawai outsourcing PT KAI Daop 3 Cirebon, Bayu Eka Maulana, warga Jalan Kembang, Kota Cirebon, nyaris kehilangan nyawa akibat dibacok kawanan begal yang mengincar sepeda motornya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Citrust.id, pada Minggu (9/9) pukul 00.30 WIB dini hari, korban naik sepeda motor dibonceng temannya dari Jalan Sudarsono arah Jalan Cipto.

Tiba-tiba, korban dan temannya itu dipepet dan dihadang dua orang begal bersenjata tajam yang berboncengan naik sepeda motor Scoopy. Korban lalu turun dari motor untuk membela diri sehingga berkelahi dengan begal.

Akibatnya, korban bersimbah terkena bacokan senjata tajam pelaku. Sedangkan temannya selamat. Melihat korban terkapar dan ada warga mendekat, para pelaku melarikan diri tak sempat membawa sepeda motor korban.

Setelah menerima laporan warga, petugas dari Polsek Utbar pun datang ke TKP. Sedangkan korban dilarikan ke RSUD Gunung Jati Cirebon.

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro, membenarkan peristiwa yang dialami anak buahnya itu.

“Saat ini korban masih dirawat di RSUD Gunung Jati. Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Ida Hidayati, sudah menjenguknya,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed