oleh

PDI Perjuangan Klaim 12 Orang Ambil Formulir, Beberapa Bakal Kembalikan

Cirebontrust.com  – Terhitung sejak dimulainya pendaftaran bakal calon bupati melalui PDI Perjuangan periode 2018/2023, hingga saat ini tercatat sudah 12 orang bakal calon yang mengambil formulir.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Ketua panitia penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon partai PDI Perjuangan, Edi Mustofa.

sampai saat ini sudah ada 12 bakal calon yang mengambil formulir. Pihaknya mendapatkan kabar jika besok, Rabu (24/05) bakal ada dua orang kandidat mengembalikan formulir pendaftaran.

“Barusan saya dapat info, katanya besok itu sekitar pukul 10.00 WIB. Sekda Kabupaten Cirebon, Pak Yayat Ruhiyat akan mengembalikan formulir pendaftaran, sebelumnya Sekda terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran itu kemarin sore. Ketua FKKC juga bakal mengembalikan formulir pendaftaran balonbup PDI Perjuangan,” jelasnya.

Selain Sekda, kata dia dihari yang sama Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC), H. Moch Carkim akan mengembalikan formulir pendaftaran sekitar pukul 13.00 wib.

“Yang bersangkutan telah mengambil formulir dan katanya besok sekitar pukul 13.00 WIB akan mengembalikan formulir,” ujar Edi.

Sementara itu, Kuwu Desa Bungko kidul, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon itu bersama sejumlah petinggi FKKC mendatangi sekretariat DPC Perjuangan untuk mengambil formulir pendaftaran.

Ketua FKKC, H Moch Carkim mengatakan, dirinya saat ini hanya baru mengambil pendaftaran.

“Iya kami baru mengambil pendaftaran,  dan insyallah besok jam 14.00 WIB  siang kami akan mendaftar mas,” ujar Carkim kepada awak media usai mengambil formulir.

Menurutnya,  direncanakan besok Rabu berangkat bersama untuk mendaftar. “Siang besok kami mendaftar,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed