oleh

Pastikan Diri Maju di Pilgub Jabar, Hero Klaim Diminta SBY

Cirebontrust.com – Herman Khaeron mengklaim dirinya diminta oleh Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono untuk mewakili wilayah Pantai Utara (Pantura) maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatanang.

“Saya diminta pak SBY. Agar maju di Pilgub sebagai kader Demokrat yang lahir dari Pantura‎. Dalam sejarah Jabar, rasa-rasanya belum ada Gubernur yang berasal dari Pantura. Mohon doa restu,” ungkap Hero diaminkan ratusan santri saat mengunjungi Ponpes Buntet, Kecamatan Astanajapura, Rabu (17/05).

Pria yang biasa disapa Hero itu menuturkan, sebenarnya penunjukan SBY meminta dirinya untuk maju di Pilgub sudah sejak tahun kemarin. Namun, kali ini adalah penegasan sekaligus dorongan para petinggi partai, agar dirinya bulat maju dalam kontestasi Pilgub Jabar.

“Sebenarnya libido politik saya cukup sebagai dewan. Tapi, saya sebagai kader, jika diperintahkan pak SBY, saya siap. Saat ini tahapan sosialisasi. Saya diberi waktu lima bulan‎ untuk diputuskan layak atau tidak,” tutupnya. (Riky Sonia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed