oleh

PASTI Targetkan Menang 70 Persen di Kecamatan Lemahwungkuk

Citrust.id – Jelang hari pencoblosan Pilwalkot Cirebon 2018 yang dilaksanakan pada Rabu 27 Juni nanti, pasangan calon walikota dan wakil walikota Cirebon, Nashrudin Azis dan Eti Herawati (PASTI), terus melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak.

Salah satunya dengan Forum Ketua RW dan RT se-Kecamatan Lemahwungkuk, Senin (18/6).

Pada kesempatan itu, Forum Ketua RW dan RT se-Kecamatan Lemahwungkuk menargetkan kemenangan PASTI sebesar 70 persen di Kecamatan Lemahwungkuk.

Menanggapi hal itu, Calon Wakil Walikota, Eti Herawati mengatakan, kemenangan PASTI akan dilanjutkan dengan program yang bisa dilakukan secara bersama dengan masyarakat. Seminggu jelang hari pencoblosan, dirinya tidak boleh lelah dan akan terus berjuang.

Eti mengungkapkan, hasil survei hari ini PASTI di angka 65 persen. Untuk menuju 70 persen, dirinya mengajak bekerja bersama untuk menaikkan 5 persen di detik terakhir dengan bersama mengawal lingkungan RW dan RT.

”Kita jaga dengan siaga PASTI. Seluruh partai koalisi beserta RW dan RT bekerjasama. Semua bertugas di sektornya masing-masing” ujarnya.

Eti menambahkan, sejumlah partai tambahan telah bergabung bersama PASTI, seperti PKS, Berkarya, PSI dan Perindo. Setelah 27 Juni nanti, PASTI akan langsung bekerja bersama instansi terkait dan masyarakat membangun Kota Cirebon. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed