oleh

PASTI Perjuangkan Sekolah Gratis serta Pemenuhan Gizi Balita dan Kebutuhan Lansia

Citrust.id – Calon Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Eti Herawati yang berpasangan dengan Calon Walikota, Nashrudin Azis, menyambangi warga RW 03 dan 05 Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Dalam kesempatan sapa warga tersebut, Eti Herawati menyerap aspirasi terkait sekolah gratis serta gizi balita dan lansia yang akan diperjuangkan secara serius oleh Pasangan Azis-Eti (PASTI).

“Kami akan terus perjuangkan sekolah gratis bagi warga Kota Cirebon yang saat ini masih untuk tingkat SMP. Kami juga siapkan SDM unggul dengan kebijakan yang berpihak pada kelengkapan sarana serta prasarana pendidikan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pemenuhan gizi balita dan juga lansia menjadi perhatian khusus Eti Herawati bersama Nashrudin Azis. Termasuk pemenuhan fasilitas penunjang atas tumbuh-kembang balita dan kenyamanan bagi lansia.

Menurut Eti, balita adalah calon regenerasi kemajuan Kota Cirebon ke depan. Lansia pun harus bisa terfasilitasi dengan baik kebutuhannya.

Eti yang diusung Nasdem, Demokrat, Hanura, PKB, PKPI dan didukung PKS, Perindo dan Berkarya mengatakan, program yang berpihak pada masyarakat sudah disiapkan untuk melanjutkan pembangunan Kota Cirebon.

Karena, kata dia, hal yang sudah baik dilakukan Azis ke depan akan dievaluasi dan ditingkatkan bagi warga Kota Cirebon. Keberpihakan kepada masyarakat sebagai layanan terbaik harus bisa terwujud.

“Kami optimis. Penerimaan serta dukungan dari masyarakat juga luar biasa,” ungkapnya. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed