oleh

PASTI Ajak Relawan dan Masyarakat Kawal Suara

Citrust.id – Seminggu jelang hari pencoblosan Pilwalkot Cirebon 2018, Calon Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, mengajak elemen masyarakat saling menjaga satu sama lain untuk memastikan kemenangan Pasangan Azis-Eti (PASTI) di Pilkada.

“Kita harus siap untuk menjemput takdir kemenangan. Kita sudah bekerja dengan program nyata. Kita harus tingkatkan. Jangan tergiur dengan iming-iming apapun. Pilih yang sudah pasti saja,” ungkap Azis.

Sementara, Calon Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati mengajak seluruh seluruh tim, relawan dan pendukung tetap siaga untuk mengawal kemenangan PASTI. Lewat Program SEHATI terdapat Ibu Dapur Ngebul, Pendidikan, Layanan Kesehatan dan peningkatan Bantuan Walikota (Bawal) dari Rp50 juta menjadi Rp100 juta.

“Dukungan semua pihak di sisa beberapa hari yang ada jelang Pilkada penting. Semua tim pemenangan hendaknya bisa mengawal suara.
Azis dan Eti yakin dengan dukungan Forum Masyarakat Kecamatan, RW dan RT PASTI bisa memenangkan Pilkada Kota Cirebon 2018.

“Kami minta tim, relawan, pendukung dan masyarakat untuk mengawal suara PASTI hingga menang. Kami siap langsung bekerja untuk masyarakat dan Kota Cirebon yang lebih baik,” tegasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed