oleh

Paslon PASTI Peduli Generasi Milenial Kota Cirebon

aitrades

Citrust.id – Sebanyak 30 persen pemilih pemula di Kota Cirebon akan berpartisipasi dalam Pilwalkot 2018. Umumnya, mereka berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

Sejumlah elemen generasi muda telah menyatakan mendukung Paslon Nomor Urut 2 Nashrudin Azis- Eti Herawati (PASTI).

Menurut Eti Herawati, dirinya bersama Nashrudin Azis akan terus menjaga kepercayaan dan komitmen yang diberikan anak muda generasi milenial untuk bersama mengisi kemajuan dan pembangunan Kota Cirebon.

“Kehadiran dan kreatifitas kaum muda harus terwadahi serta tersalurkan dengan baik. Generasi muda adalah aset SDM untuk Kota Cirebon di masa yang akan datang,” katanya.

Dikatakan Eti, para pemilih pemula pada umumnya lebih melek teknologi. Akses internet yang makin luas dan media sosial yang mudah diakses membuat para pemilih pemula sangat terbuka dengan berbagai perkembangan, termasuk perkembangan politik Kota Cirebon.

Eti mengungkapkan, pendekatan dengan kegiatan kegiatan yang lebih rileks, seperti diskusi santai, acara musik dan pertemuan komunitas akan lebih mengena.

Tetapi, imbuh Eti, harus ada substansi yang harus disampaikan dalam membangun semangat jiwa muda untuk dikonversi menjadi energi positif bagi Kota Cirebon yang lebih baik.

“Kami telah menyiapkan program-program menarik bagi generasi muda,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed