oleh

Paslon PASTI Buka Puasa Bersama Awak Media

Citrust.id – Warga Kota Cirebon yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilwalkot 2018 diimbaumenggunakan hak pilihnya dengan baik.

Demikian dikatakan Calon Wakil Walikota Cirebon dari pasangan calon (paslon) pangan Azis-Eti PASTI, Eti Herawati, di acara buka puasa bersama awak media, Minggu (10/6) di salah satu rumah makan Kota Cirebon.

Menurut Eti, KPU Kota Cirebon sudah berupaya maksimal untuk melakukan sosialisasi pilkada. Jika ada sedikit kekurangan masih taha wajar.

“Nasib Kota Cirebon lima tahun ke depan ditentukan pada 27 Juni 2018. Sudah jadi tanggungjawab kita bersama untuk mensukseskan momen tersebut,” katanya.

Pada kesempatan itu, Eti menegaskan, PASTI tidak akan anti-kritik pada media. PASTI sangat terbuka. Bahkan, dirinya bersama Nashrudin Azis meminta kepada teman-teman media memberikan masukan kepada PASTI dalam melangkah bersama membangun Kota Cirebon.

“Kami memberikan ruang yang begitu luas untuk memberikan masukan ke kami. Semoga semuanya berjalan dengan baik,” ucapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed