oleh

Paslon PASTI Berkomitmen Kembangkan Potensi Kota Cirebon Sebagai Smart City

Citrust.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Nashrudin Azis dan Eti Herawati berkomitmen mengembangkan semua potensi Kota Cirebon, mulai dari pariwisata, budaya, kuliner dan lain-lain lewat dukungan SDM yang siap.

Dikatakan Calon Wakil Walikota Eti, semua potensi yang dimiliki Kota Cirebon harus didukung dan dikembangkan semua pihak. Apalagi, Kota Cirebon termasuk 25 kota/kabupaten yang menjadi Smart City. Kota Cirebon menuju City Branding sehingga semua elemen akan saling mendukung demi kemajuan Kota Wali.

“Kita terus evaluasi dan benahi potensi luar biasa ini. Kami akan siapkan SDMnya menyambut City Branding. Kemajuan Kota Cirebon adalah keniscayaan. Kita harus mempersiapkannya dengan sebaik mungkin,” ungkap Eti.

Eti menjelaskan, melalui program SEHATI yang langsung menyentuh masyarakat, pengembangan usaha rumahan atau mandiri bisa terus dikembangkan. Sehingga, potensi kuliner, kerajinan, maupun wisata religi bisa dipromosikan semaksimal mungkin.

Semua itu didukung program Smart City yang sudah berjalan di pemerintahan Nashrudin Azis. Sejalan juga dengan semangat City Branding lewat pelayanan prima kepada masyarakat berbasis online dan data. Sehingga akses layanan lebih mudah, cepat dan nyaman bagi masyarakat Kota Cirebon.

Eti menambahkan, layanan kemudahan yang sudah ada dan berjalan selama Nashrudin Azis memimpin akan terus dikembangkan. Semua harus bermuara pada pelayanan prima.

Layanan kepada masyarakat harus jadi prioritas ke depan. Eti yakin, kemajuan berbanding dengan pemerataan layanan bagi masyarakat.

“Saya bersama Pak Azis sangat optimis pada 27 Juni 2018 bisa menghadirkan kemenangan untuk Kota Cirebon atas dukungan serta semangat masyarakat yang luar biasa,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed