oleh

Paslon PASTI Ajak Forum RT/RW Bangun Kota Cirebon Lebih Baik

Citrust.id – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon 2018 pada 27 Juni mendatang semakin dekat.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis dan Eti Herawati mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Cirebon, mulai dari tingkat RT/RW, untuk bersama berjuang memenangkan Pasangan Azis-Eti (PASTI).

Azis-Eti optimis bisa meyakinkan masyarakat dengan program SEHATI yang diusung untuk membangun Kota Cirebon lebih baik lagi.

Nashrudin Azis mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur setiap hari bisa bertatap muka dan silaturahmi dengan Forum RT/RW. Hal itu merupakan berkah untuk menyongsong masa depan masyarakat Kota Cirebon dalam lima tahun ke depan.

Azis melihat semangat menggelora dari Forum RT/RW menerima PASTI dalam menjalankan sapa warga. Semangat dan militansi kepada pasangan PASTI semakin terlihat dan jadi bukti nyata untuk kemajuan Kota Cirebon ke depan.

”Oleh karena itu, selama 30 hari ke depan mari bersama bekerja memenangkan PASTI,” kata Azis mantap.

Azis juga meminta dan memohon dalam dua minggu ke depan para pengurus RW dan RT terus menyampaikan program, visi, dan misi PASTI kepada masyarakat. PASTI berkomitmen mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kota Cirebon.

“Setelah nanti PASTI dilantik, mintalah kepada kami keinginan masyarakat untuk kebaikan dan kemajuan Kota Cirebon,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed