oleh

Paslon Oki-Edo (OKE) Perangi Kampanye Hitam

Citrust.id – Pasangan calon walikota dan wakil Walikota Cirebon, Bamunas Setiawan Boediman- Effendi Edo atau Oki-Edo (OKE), sangat mendukung pelaksanaan pilkada yang berintegritas dan bermartabat. Untuk itu, OKE anti terhadap black campaign atau kampanye hitam.

Demikian dikemukakan Oki saat buka puasa bersama awak media di Restoran Cheng Ho, CirebonWaterland, Kota Cirebon, Senin (11/06).

Dikatakan Oki, dirinya bersama Edo mempunyai beban moral membangun Kota Cirebon menjadi lebih baik.

“Saya tidak mau perjuangan membangun Kota Cirebon lebih baik itu dirusak oleh black campaign. Untuk itu, kami akan melaporkan orang yang melakukan black campaign,” katanya.

Oki menegaskan, dirinya dan Effendi Edo maju sebagai walikota dan wakil walikota untuk kepentingan masyarakat Kota Cirebon. Dengan demikian, tidak benar jika pencalonannya menjadi orang nomor satu di Kota Cirebon hanya untuk menguasai bisnis. Grage Group akan berhadapan dengan dirinya jika ia memimpin Kota Cirebon.

“Saat ini, saya sudah tidak menjabat Direktur Utama Grage Group. Saya fokus menjadi calon walikota bersama wakil walikota Effendi Edo untuk memperbaiki Kota Cirebon,” tegasnya.

Di tempat yang sama, calon wakil walikota Effendi Edo mengungkapkan, OKE selalu mematuhi peraturan dalam setiap tahap pelaksanaan pilkada. OKE ingin penyelenggaraan Pilkada Kota Cirebon 2018 menjadi yang terbaik di Jawa Barat.

“Kami ingin menjadikan Kota Cirebon lebih baik dibandingkan saat ini,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed