oleh

Paslon Nomor Urut 1 “OKE” Siap Mengabdi untuk Masyarakat Kota Cirebon

Citrust.id – Ribuan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 1, Bamunas S Boediman-Effendy Edo (OKE), membanjiri Lapangan Kesenden, Kota Cirebon, dalam Kampanye Terbuka Pilwalkot Cirebon 2018.

Selain dihadiri seluruh partai pendukung OKE, kampanye terbuka itu juga dihibur dengan penampilan Selvy KDI dan atraksi barongsai.

Dalam orasinya, Oki menegaskan, jika terpilih jadi walikota Cirebon nanti, pemerintahannya akan menggratiskan biaya pendidikan mulai jenjang SD, SMP dan SMA. Pemerintahannya juga akan memberikan jaminan kesehatan yang optimal bagi masyarakat Kota Cirebon.

Selain itu, kata Oki, dirinya punya pengalaman membuka lapangan kerja. Jika terpilih, OKE akan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas dan pemberian modal bagi pemberdayaan ekonomi masyarakat Kota Cirebon.

“Mari bersama membangun Kota Cirebon. Apalah arti OKE tanpa masyarakat. Kami hanyalah pelayan. Untuk itu, kami akan mengabdi bagi masyarakat Kota Cirebon,” katanya.

Sementara, Edo mengutarakan, dirinya berterimakasih kepada seluruh partai dan masyarakat pendukung yang setia mendampingi OKE.

Edo mengungkapkan, walikota Cirebon kemarin hanya duduk diam. Menurutnya, seharusnya petahana bergerak sejak menjabat, bukan pada saat pilkada.

“Oki-Edo tidak akan melakukan hal seperti itu. Kami akan langsung bekerja membangun Kota Cirebon dari tahun pertama hingga akhir,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed