oleh

Paslon No 2 Cawabup cirebon Kunjungi Jam’iyah Al-Amin

aitrades

Citrust.id – Dalam kesempatan kunjungan kali ini Imron selaku Cawabup Cirebon mendatangi Jamiyah Al-Amin di Perumhan Anggun Harmoni, Kaliwadas Cirebon.

Dalam hal ini dirinya menyampaikan tausyiah keagamaan, seperti basicnya yang jebolan pesantren Ciwaringin, karna menurutnya ini adalah serangkaian silaturtahmi kepada warga, bukan dalam nuansa kampanye politik.

“Tadi saya memberikan tausyiah kepada warga, namanya juga silatutrahmi masa mau kampanye politik,” ujarnya, saat ditemui citruts.id, (6/02).

Pria yang pernah menjadi aktivis Anshor ini juga mengungkapkan, dalam kesempatanya memperkenalkan diri dan meminta do’a kepada jamiyah Al-amin untuk mendoakan dirinya agar terpilih menjadi Wakil Bupati Periode 2018-2023.

“Saya hanya meminta do’a kepada jamiyah agar direstui untuk mengemban amanah menjadi Wakil Bupati dengan Pak Sunjaya,” katanya.

Hal serupa juga dibenarkan oleh salah satu jamiyah Al-amin, bahwa paslon nomor 2 yang di usung oleh PDI Perjuangan ini meminta do’a kepada Jamiyah khusnya, umumnya kepada warga Cirebon.

Abdul Ghoguf (35), “Pak Cawabup hanya meminta do’a dan memverikan tausyiah tidak berjanji apa-apa dan tidak memberikan gambaran program-programnya, karna ini sifatnya silatuttahmi saja,” pungkas.

Setelah melakukan kunjungan rencannya Imron dan rombongan team pemenengan akan melakukan ziarah kubur disalah satu pekuburan namun dirinya enggan untuk menyebutkan nama dan tempat pekuburan tersebut. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed