oleh

Paslon Bupati Cirebon Lutfi-Qomar Deklarasikan Kemenangan

Citrust.id – Pukul 22.00 WIB tim sukses dari pasangan calon bupati Lutfi- Qomar, deklarasikan kemenangan. Hal itu berdasarkan pada hasil real count yang dilakukan oleh tim pemenangan Lutfi-Qomar, bahwa dari suara 63 persen, pasangan Lutfi-Qomar mengungguli ketiga kandidat lain.

Hal ini disampaikan Ketua Timgab, Pemenangan Lutfi-Qiomar, H Abu Tolkha, dari 63 persen suara, Lutfi-Qomar berada diurutan pertama yakni 31,87 persen. Sementara, untuk urutan kedua, dimiliki oleh pasangan Jadi Jaya 29,78 persen. Urutan ketiganya dimiliki oleh pasangan calon Hati 23,89 persen dan terakhir dimiliki oleh pasangan Rakyat 14,46 persen.

Berdasarkan data itu, pihaknya mengaku bersyukur, dan optimis bisa memenangkan kontestasi pilkada, pemilihan bupati dan wakilnya. “Diawali bismillah, pasangan kita unggul, dengan perolehan suara, 31,87 persen, dan kita nyatakan, Lutfi-Qomar kita nyatakan menang, dan mudah-mudahan bisa sampai akhir,” ungkapnya kepada sejumlah awak media, Rabu (27/06).

Sementara ketua DPD NasDem, Agus Supriyadi akui meskipun belum final, dirinya optimis pasangan yang diusung oleh partainya bisa menang. Hal itupun menjadi kado istimewa, pasalnya selain pasangan kandidat di Kabupaten, juga untuk di Provinsi, yakni Gubernur dan Wakilnya, Ridwan Kamil yang berpasangan dengan UU, telah dinyatakan menang dalam kontestasi pilgub kali ini.

“Ini sejarah. Partai baru mengusung kandidat di pilkada, dan menang,” ucapnya sumringah.

Sedangkan, perwakilan dari PKB, Winjanata, meminta kepada seluruh kader, simpatisan dan para relawan untuk tetap mengawal prosesnya sampai akhir.

“Kawal terus sampai akhir,” tegasnya. /riky sonia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed