oleh

Pasangan Pengantin ini Tinggalkan Resepsi Demi Datang ke TPS

Citrust.id – Ada pemandangan menarik pada pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cirebon di Desa Lebak Mekar, Kecamatan Greged, Rabu (27/6) pagi.

Di sela aktivitas warga mencoblos, tampak satu pasang pengantin dengan busana lengkap datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Dusun 3 Tapak Kuda, RT 06 RW 06 desa setempat untuk menyalurkan hak suaranya.

Pasangan pengantin yang diketahui bernama Ali Murtado dan Sinta Bela itu menarik perhtian panitia dan pemilih lainnya. Mereka pun rela meninggalkan resepsinya demi datang ke TPS. Hal ini menjadi peristiwa langka dan dan sekaligus memberikan contoh baik bagi warga lainnya yang memilih golput, lantaran sibuk dan lain sebagainya.

“Ada 3 pasang di Lebak Mekar. Namun pas saya kondangan ditanya sudah nyoblos belum? jawabnya belum. Terus saya arahkan nyoblos dan mau asal ditemani saya katanya,” terang Alek Setiawan, Kuwu Desa Lebak Mekar.

Tanpa menunggu lama, sang kuwu langsung menemani pasangan pengantin tersebut ke TPS untuk melakukan pencoblosan. Bahkan kuwu sendiri yang membonceng mempelai wanita dengan sepeda motornya. /riky sonia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed