oleh

Partai Golkar Buka Pendaftaran Balonbup, Mulai Dibanjiri Peminat

Cirebontrust.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon mulai dilirik sejumlah tokoh partai dan tokoh birokrat yang akan maju dalam Pilbup 2018 mendatang.

Satu persatu mereka mulai mengambil formulir pendaftaran melalui partai berlambang pohon beringin tersebut. Jumat (05/05) tim dari Sedulur Kang Kalinga (SKK) mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dari partai Golkar.

Kooordinator tim SKK, Sandi Wiranata mengungkapkan SKK sangat serius untuk menjadikan, H. Kalinga sebagai Bupati Cirebon. Menurutnya, visi dan misi, H. Kalinga dinilai mampu untuk mewujudukan Kabupaten Cirebon yang lebih baik.

“Kami sudah berniat dan sangat serius utntuk menjadikan, pak H. Kalinga sebagai bupati, salah satunya mendaftarkan ke Golkar,” kata Sandi.

Sandi menambahkan pihaknya mengharapkan adanya kesamaan visi dan misi dengan Golkar untuk membangun Kabupaten Cirebon. Sandi juga mengungkapkan alasan pihaknya mendaftarkan H. Kalinga ke partai Golkar.

“Biasanya Golkar itu mengusung dari birokrat. Dulu calon yang diusung Golkar dari kalangan birokrat sukes, semoga kejayaan dulu bisa terulang kembali,” kata Sandi.

Sandi juga mengatakan rewalan SKK mendaftarkan H. Kalinga ke Golkar atas dasar inisatif sendiri. Namun meskipun begitu Sandi memastikan sudah mendapatkan ijin dari H. Kalinga.

“Ini inisatif kita sendiri, insyallag tanggal 20 mei ini berkas sudah dikembalikan ke Golkar,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dadang Juanda mengatakan saat ini memang ada beberapa nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dari Golkar.

“Banyak, ada H. Rakhmat, H. Kalinga dan Moh. Lutfi atau Kang Lutfi. Sudah ambil pendaftaran, tapi belum tau kapan akan dikembalikan,” kata Dadang. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed