oleh

Partai Demokrat Akan Godog Capres dan Cawapres 2019 Pada Rakernas Kali ini

aitrades

Citrust.id – Dalam Rakernas Partai Demokrat yang di laksanakan hari ini di Sentul Internasional Convention Center (SICC), akan dibicarakan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan diusung oleh demokrat pada pemilu tahun 2019 nanti.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono pada pidato pembukaan di hadapan Presiden Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, serta Koordinator Staf Kepresidenan Teten Masduki serta beberapa petinggi Partai Demokrat dan 11 ribu kader partai berlambang mercy ini dari seluruh Indonesia.” kita akan mendorong calon dari putra-putri terbaik bangsa ini untuk mencalonkan menjadi Capres dan Cawapres pada pilpres 2019. Maka melalui rakernas ini akan kita bicarakan secara matang, nanti beberapa bulan kedepan akan kita umumkan siapa yang akan kita dorong dari demokrat untuk mencalonkan,” ujarnya (10/03/2018) diwartakan tempo.

Lanjutnya lagi, Pada pemilu 2009 elektabilitas partai demokrat menurun oleh karena banyak kader-kadernya tersandung kasus korupsi sehingga membuat kepercayaan masyarakat menjadi menurun, makanya kemudian setelah itu tidak mendorong calon pada pilpres. “Akan tetapi pada kali ini kita akan mendorong putera terbaik untuk memimpin bangsa ini,” punkasnya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed