oleh

Panglima TNI : Lakukan Solidaritas dan Soliditas TNI dan Polri Jaga NKRI, Pada Era Revolusi Industri 4.0

aitrades

Citrust.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Thahjanto mengajak agar TNI-Polri untuk terus lakukan solideritas dan soliditas untuk menjaga keutuhan NKRI pada era revolusi industri 4.0 seperti saat ini, hal itu dikatakannya dalam pengarahan kepada prajurit di depan 3000 personel TNi-Polri di Gedung Serba Guna, Banda Aceh.

“Berbagai ancaman siber lainya telah terjadi di era digitalisasi dimana kita masuk revolusi industri 4.0, kita mengetahui sudah sebanyak 51 persen menggunakan internet di dunia ini, dan setiap perkembangan pasti paradoks tentunya ada negatif dan positif. setiap kejadian yang ada langsung dikirimkan melalui media sosial, dan ini sudah menjadi jurnalisme warga berkaitan dengan informasi, artinya bahwa kita dapat memerinthakan orang tanpa harus bertatap muka,” Ujar Panglima (19/04/2018) diwartakan Merdeka.

Lanjutnya lagi, selain itu kejahatan cyber treasts dimana dengan kecanggihan seperti pengguna smartphone IPhone X dan membuka fitur dengan cara scan wajah, maka wajah kita sudah ada di perusahan pembuatnya. Bukan hanya it saja juga pembobolan rekening bank pejualan data dari facebook, hoax, dan ancaman biologis (bio threasts), dan ancaman tersebut bisa dibuat dan menjadi penyakit yang disebarkan melalui virus. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed