oleh

PAN Yakin Miliki 12 Kursi di DPRD Kuningan

Citrust.id – Ketua DPD PAN Kuningan H Udin Kusnaedi meyakini bahwa partai berlambangkan matahari terbit itu akan mendulang suara di pemilihan legeslasi 2019 mendatang.

“Upaya ini kita berikan kepada masing masing caleg untuk kerja maksimal. Terutama dalam memberi pemahaman tentang partai kita,” ungkap Udin saat ditemui di sela kegiatan Rakor dan Bimtek di RM Istana Cibulan, Sabtu (2/11/2018).

Udin mengatakan, peraihan kursi yang saat ini berjumlah 8 dari tiap daerah pilihan mewakili.

“Akan sangat rasional dengan target yang kita kejar dengan 12 kursi nanti,” ucap Udin mantan calon wakil bupati yang berpasangan dengan H Dudy, seraya menambahkan bahwa dalam pesta Pilkada serentak kemarin kalah itu bukan ukuran.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Heri Darmawan mengatakan, meski keberadaan DPW sebagai fasilitator dan administrator, hal ini tidak mengurangi semangat kerja di tataran wilayah.

“Kita sering road show ketiap daerah untuk melakukan evaluasi kerja kader. Kemudian, dengan jumlah kursi 12 nanti, itu akan merebut posisi Ketua DPRD yang saat ini dimiliki partai yang berjumlah 10 kursi,” terang Heri./pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed