oleh

Pameran Handcraft Trade Fair di JCC Assembly Hall Jakarta, Dibuka Wapres

aitrades

Citrust.id – Pemeran Produk Kerajinan Internasional di Jakarta Internasional Handcraft Trade Fair (Unacraft) 2018 dilaksanakan di JCC Assembly Hall Jakarta 25 April 2018, pada acara yang telah dilakukan ke-20 kali ini menampilkan produk kerajinan, seni dan atraksi budaya Sumatera Utara sebagai ikon yang bertemakan “The Loftiness of Morth Sumatera”.

Kegiatan ini dibuka oleh Waki Presiden Jusuf Kalla, Wapres nyatakan bahwa acara tersebut dapat mendorong usaha-saha kecil,” Acara ini sangat luar biasa, dan dari ke-20 kali penyelenggaraanya saya sudah empat kali membukanya. Pelaksanaan Inacraft ini penting dilakukan untuk mendiring usaha-usaha kecil,” Ujarnya (25/04/2018) diwartakan Media Indonesia.

lamjutnya lagi, Inacraft ini penting disamping memberikan peluang pekerjaan bagi banyak masyarakat di daerah pedesaan dan kota, juga membererikan dampak perekonomian bagi Indonesia agar lebih baik melalui sektor ekonomi, makanya kemudian kegiatan ini penting untuk terus mendorong eknonomi kerajinan tangan Indonesia menjadi perekonomian yang kreatif. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed