oleh

Pakaian Muslim Karya Desainer Indonesia Memukau Pecinta Fasyen di New York

Citrust.id – Abaya yang terbuat dari batik, beludru biru gelap, hijab dengan mutiara, dan memadukan dengan topi bisbol yang hit di Amerika, karya desainer asal Indonesia ini memukau dan menjadi sorotan parapenikmat fesyen di New York.

Desainer Indonesia, Vivi Zubaedi memulai debut solonya di pekan mode bergensi New York Fashion 2018 dengan menyajikan pakaian muslim yang lebih modern dari keumuman modelnya. Hal ini langsung mendapat penilaian dari kalangan media, salah satunya adalah ABS-CBN (inisial bagi nama jaringan sebelumnya, Alto Broadcasting System – Chronicle Broadcasting Network) adalah stasiun televisi terbesar dan tertua di Filipina menyatakan bahwa rancangan desainer asal Indonesia ini lebih dihiasi dengan kememawahnya.

Seorang penulis bernama fesyen Kristen Martin menyatakan ketertarikannya dengan pakaian yang di buat Vivi, ada muncul budaya yang dihasilkan pada desainnya. “Saya sangat menyukainya. Saya pikir penting bagi kita untuk melihat budaya yang lain. Busananya sangat detail dan membuat saya tertarik,” katanya (11/02/2018) dilansir CNN Indonesia. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed