oleh

Pagar Nusa NU Siap Jaga Kyai Dari Kelompok Yang Ingin Mengganggu

Citrust.id – Ribuan para pesilat dari Pagar Nusa Nadhlatul Ulama (NU) berkumpul dalam rangka Ijazah Kubro dan Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa. Agenda ini berlangsung di Lapangan Puser Bumi, Ciperna, Cirebon, Jawa Barat, pada Ahad (28/01/2018).

Pada saat itu juga dilakukan ikrar siap mennjaga dan mengamankan para Kiai NU dari ganguan dan serangan yang dilancarkan oleh pihak-pihak tertentu, dan ikrar ini dibacakan langsung oleh Ketua Umum Pagar Nusa Nabil Haroen yang langsung disaksikan oleh Raim Am PBNU yang juga Ketua MUI PUsat KH Ma’ruf Amin, Ketua Umum PB NU KH. Said Aqil Siradj, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Menpora RI Imam Nahrawi.

Nabiel Menyatakan,”Kasus yang terjadi di Bandung Barat dengan terjadinya penganiyaan yang dilakukan oleh seseorang kepada kyai kami merupakan keprihatinan para pendekar Pagar Nusa Nahdlatul Ulama, kami hanya menunggu perintah dari kyai, kapanpun waktunya kami siap bergerak dan tentunya menghormati koridor hukumm yang berlaku”, katanya dengan tegas. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed