oleh

Oknum Pegawai Sekolah Sodomi 26 Pelajar SD di Kuningan

Citrust.id – Anak di bawah umur diduga kembali menjadi korban pencabulan dan sodomi yang dilakukan S (24), warga Desa Sidaraja, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan.

Ibu kandung korban yang minta dirahasikan identitasnya mengatakan, anakanya merupakan salah satu korban dari pelaku. Diketahui sebelumnya anaknya mengeluh sakit di bagian dubur dan sering mengeluarkan darah.

“Setelah ditanya, anak saya mengaku telah disodomi oleh pelaku yang juga oknum pegawai di sekolah anak saya,” ujar ibu korban, Sabtu (10/03).

Kepada awak media, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni membenarkan bahwa pelaku sodomi tersebut kini telah diamankan.

“Tadi malam pelaku telah diamankan, hasil keterangan sementara ada sekitar 26 anak yang menjadi korban pelaku. Menurut pengakuan pelaku sekitar 7 orang yang dilecehkan dan 19 orang yang di sodomi,” kata Syahroni.

Syahroni menambahkan, terungkapnya kasus sodomi yang dilakukan pelaku ini, ketika salah satu orang tua korban melaporkan kejadian ini.

“Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata ada sekitar 26 anak-anak yang menjadi korbannya, rata-rata mereka berusia sekitar 15 tahun. Pelaku pernah bekerja di salah satu sekolah di Ciawigebang,” kata Syahroni. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed