oleh

Objek Wisata Gunung Papandayan Ramai Dikunjungi Wisatawan Dalam Negeri

Citrust.id – Libur sekarang ini rupanya tidak disia-siakan oleh para wisatawan dalam negeri untuk dapat mengunjungi Kabupaten Garut, khususnya Objek Wisata Gunung Papandayan.

Hal itu terlihat setelah liburan yang dimulai Hari Pascah dan akhir pekan ini, objek wisata gunung papandayan banyak dikunjungi dengan memanfaatkan keindahan alamnya seperti kawah aktif, kolam air panas, dan berkemah di hutan Pondok Saladah untuk melihat langsung gunung di Garut ini.

“Liburan kali ini terjadi peningkatan wisatawan yang datang ke Taman Wisata Alam Gunung Papandayan, dimulai dari libur paskah sampai akhir pekan, dan keramaian ini terasa saat liburan paskah akan tetapi peningkatan pengunjug juga akan terjadi saat liburan akhir pekan,” ujar Direktur PT Alam Indah Lestari (AIL) Tri Persada sebagai pengelola (31/03/2018) diwartakan Republika.

Lanjutnya lagi, kami terus melakukan perbaikan agar kemudian sara dan prasarana dapat dinikmati oleh para pengunjung selama menikmati keindahan diobjek wisata papandayan, salah satunya kita juga menyiapkan tempat penginapan berupa cottage untuk kapasitas 20 orang dan keluarga. Banyak kenikmatan yang bisa dirasakan seperti kolam renang air hangat, menara pandang, bumi perkemahan dan pemandangan kawah aktif, sedangkan bagi yang ingin berkemah di Pondok saladah kita kasih petunjuk jalur yang aman dan nyaman. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed