oleh

Nobar Piala Dunia di GCM Gratis Berhadiah Sepeda Motor

Citrust.id – Menyemarakan even sepakbola dunia yang digelar empat tahun sekali, Piala Dunia, Grage City Mall menggelar acara nonton bareng (nobar). Peserta nobar juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian satu unit sepeda motor.

Managing Director Gragr Group, Ratu Sukmayani, menjelaskan, GCM bekerja sama dengan SuperSoccer mengadakan nobar Piala Dunia 2018 di Amphitheatre. Acara tersebut dimeriahkan live music, kuis dan berbagai games.

Yani, sapaan akrabnya, menuturkan, nobar Piala Dunia 2018 berlangsung saat babak perempat final yang berlangsung 6, 7 dan 8 Juli 2018 mulai pukul 09.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari dilanjutkan sampai pertandingan selesai.

Selain itu, kata Yani, nobar juga digelar saat babak perebutan juara ketiga pada 14 Juli pukul 21.00 WIB hingga selesai. Puncaknya pada nobar babak grand final 15 Juli 2018 mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

“Untuk lebih memanjakan penonton saat nobar, kami menyediakan tujuh layar berukuran besar (big screen) yang tersebar di sekitar lokasi nobar,” katanya.

Sementara, Marketing Communication Grage Group, Krishna Aji, mengungkapkan, peserta nobar di GCM berkesempatan meraih undian berhadiah satu unit sepeda motor.

Syaratnya mudah, kata Khrisna. Cukup dengan menukarkan struk pembelian di resto dan bazaar dengan satu mupon undian. Struk yang ditukar minimal senilai Rp50 ribu berlaku kelipatan dan penggabungan struk. Kupon yang telah diisi data diri dapat ditukar mulai pukul 21.00 WIB di tenda penukaran di area bazaar.

“Peserta undian wajib hadir ketika undian berlangsung saat nobar babak grand final Piala Dunia pada 15 Juli 2018,” ujar Khrisna. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed